5 Lokasi Keren Untuk Prewedding di Surabaya

Bagi kalian yang tinggal di Surabaya dan sedang bingung untuk menentukan lokasi prewedding, kalian tidak perlu bingung karena di Surabaya ada beberapa rekomendasi tepat prewedding yang cukup keren sehingga kalian tidak harus pergi ke luar kota untuk mendapatkanĀ view yang bagus untuk foto prewedding. Selain menghemat biaya, melakukan prewedding di dalam kota juga menghemat waktu dan tenaga. Berikut 5 Lokasi Keren untuk Prewedding di Surabaya.

Baca Juga : 6 Tips Foto Prewedding Low Budget

5. Jalan Tunjungan

Bagi anda yang tinggal di Surabaya atau mungkin sering ke Surabaya, siapa sih yang tidak mengenal Jalan Tunjungan. Bahkan ada jargon “Belum ke Surabaya jika belum ke Tunjungan”. Saking terkenalnya jalan yang lokasinya di tengah kota Surabaya ini, dijadikan jadi lirik sebuah lagu lho guys.Ā Melihat nilai historis yang tinggi serta lokasi yang bersih dan nyaman, kalian bisa menjadikan Jalan Tunjungan ini sebagai lokasi foto prewedding.

Jika kalian tidak cukupĀ pede untuk melakukan pemotretan di siang hari, kalian bisa melakukan sesi pemotretan pada malam hari mengingat lokasi ini cukup padat di siang hari. Cahaya lampu-lampu kota serta kendaraan akan menambah kesan casual pada foto prewedding kalian.

4. Jembatan Surmadu

Jembatan yang sudah menjadi ikon nasional ini bisa menjadi alternatif lain kalian untuk melakukan sesi foto prewedding. Kalian bisa mengambil lokasi di bibir pantai di dekat jembatan yang menghubungkan kota Surabaya dengan pulau Madura ini. Jika kalian menyukai sesuatu yang lebihĀ historical kalian bisa mengambil foto prewedding di gudang peluru yang lokasinya tidak jauh dari jembatan yang memiliki jarak lebih dari lima kilometer ini.

Baca Juga : Tips Menentukan Tema Prewedding

3. Pantai Ria Kenjeran

Pantai ria Kenjeran memiliki cukup banyak spot foto untuk sesi foto prewedding kalian. Paling tidak ada tiga spot foto dalam satu lokasi ini sehingga tidak perlu berpindah lokasi untuk mendapatkan konsep foto yang berbeda. Sangat recomended bagi kalian yang menginginkan banyak konsep foto namun hanya memiliki waktu luang yang sedikit. Kalian bisa mendiskusikan dengan fotografer kalian mengenai properti dan kostum serta lokasi di mana saja kalian bisa melakukan sesi foto kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *