souvenir pernikahan

Inspirasi Souvenir Penikahan yang Akan Tren Tahun 2020

Selain makanan, hal yang dicari tamu undangan pada saat mendatangi acara pernikahan adalah souvenir. Oleh sebab itu pemilihan souvenir tidak bisa disepelekan karena souvenir adalah buah tangan yang diberikan kepada tamu undangan. Lantas apa saja inspirasi souvenir pernikahan yang akan tren tahun 2020.

Saat ini semakin banyak orang yang berinovasi dalam membuat souvenir pernikahan. Jadi souvenir pernikahan tidak hanya identik dengan gelas, kipas, tempat tissue atau mug saja. Tren souvenir pada tahun 2020 ini masih sedikit mirip dengan tahun 2019 yakni segala hal yang berbau peduli lingkungan. Esensi souvenir tidak hanya dibawa pulang dan ditumpuk dirumah, namun bisa bermanfaat bagi penerima. Berikut inspirasi souvenir pernikahan yang akan tren tahun 2020 ini

Baca Juga : Dekorasi Pernikahan yang akan tren di tahun 2020

  1. Tote Bag
    source: pinterest

    Untuk meminimalisir sampah plastik, di beberapa minimarket atau supermarket menerapkan kantong plastik berbayar. Untuk mendukung gerakan tersebut souvenir berupa tote bag akan sangat bermanfaat bagi si penerima. Mereka bisa memanfaatkan souvenir tote bag tersebut untuk berbelanja di minimarket atau supermarket tersebut.
  2. Sedotan Stainless
    source: pinterest
    Selain kantong plastik, sedotan plastik juga merupakan sampah yang susah diurai. Untuk mengurangi angka penggunaan sedotan plastik, penggunaan sedotan stainless akan semakin menjadi tren. Kalian bisa menjadikan sedotan stainless sebagai souvenir demi ikut menjaga pengurangan limbah sedotan plastik.
  3. Kaktus Mini
    source: pinterest

    Selain bermanfaat untuk menghias rumah, cara perawatan kaktus sangat mudah. Inilah yang menjadikan kaktus sangat cocok untuk dijadikan souvenir pernikahan. Ukuran yang kecil dan mudah untuk dibawa selain itu tidak membutuhkan banyak ruang dan dapat diletakkan di mana saja
  4. Bibit Sayur atau Tanaman
    source: pinterest

    Selain unik, bibit sayur yang diterima oleh tamu undangan dapat dimanfaatkan untuk ditanam di rumah dan akan menjadikan kenangan bahwa bibit sayur atau tanaman tersebut berasal dari pernikahan yang indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *