tren gaun pernikahan ala princess

Tren Baju Pengantin Tahun ini, Gaun a la Princes Tapi …

 

Bagi kalian yang mempunyai rencana untuk melangsungkan pernikahan pada tahun 2020 ini, ada baiknya kalian sedikit melihat model baju pengantin apa yang akan menjadi tren di tahun ini. Menurut desainer bridal Phillipa Lepley tren baju pengantin tahun ini, gaun ala princes, tapi akan dipadukan dengan unsur yang lebih modern

Baca Juga : Inspirasi Gaun Pengantin Artis yang Menikah di 2019

tren gaun pernikahan ala princess

Seperti dilansir oleh Metro, baju pengantin a la princess merupakan gaun berdesain dramatis, ultra feminin dan cantik. Ditandai dengan rok lebar, serta train dan veil panjang yang menyapu lantai. Kesannya memang klasik dan sudah jadi tren dari dulu, namun pada tahun ini, busana pengantin akan ditampilkan lebih personal sesuai dengan karakter mempelai. Misalkan headpieces berhias mutiara, bebatuan atau hiasan rambut dari kulit.

Gaun dengan bordir juga diprediksi akan banyak muncul dengan desain yang unik dan lebih personal. Untuk model gaun, gaun dengan potongan high neck dan lengan panjang yang menonjolkan detail hiasan pada bahu serta lengan.

Baca Juga : Dekorasi Pernikahan yang Akan Tren di 2020

gaun dan sneakers

 

Hiasan dan model baju yang klasik dapat dipadupadankan dengan sesuatu yang lebih kontemporer. Pengantin milenial yang modern akan menambahkan sesuatu yang lebih modern agar tidak terlihat terlalu kuno. Alih-alih menggunakan high heels, menggunakan sneakers atau flat shoes bisa menjadi pilihan yang menarik untuk menimbulkan kesan rebel dan quirky.

Penggunaan sneakers diprediksi akan menjadi tren baru di 2020 ini melihat kebiasaan pesta pengantin yang mengharuskan pengantin berdiri selama lebih dari 3 jam dimana jika menggunakan sneakers akan membuat pengantin merasa lebih nyaman dibanding harus menggunakan high heels.

Baca Juga : Tips Menentukan Anggaran Biaya Pernikahan

Bagaimana sudah siap untuk menggunakan sneakers saat pesta pernikahan? Jika masih membutuhkan saran lain kalian bisa mendiskusikan dengan Wedding Planner atau sahabat kalian. Halo Jiva sebagai Wedding Planner akan selalu memberikan saran terbaik bagi penampilan kalian. Rencanakan pernikahan impian kalian sekarang juga. You Dream it, we Make it.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *