Tren pernikahan 2020

Tren Pernikahan 2020

Seperti pada hal lainnya sebuah tren mengalami perubahan, tidak terkecuali dengan tren pernikahan. Lantas bagi kalian yang akan menikah di tahun 2020 ini, bagaimana kira-kira tren pernikahan tahun 2020, mari coba kita intip tren yang mungkin bisa menjadi inspirasi kalian.

Baca Juga : Tips Menentukan Tema Prewedding

Makeup No-Makeup

Jika beberapa tahun yang lalu makeup barbie dengan dandanan full dengan mata besar seperti boneka barbie adalah sebuah tren, untuk tahun 2020 tampaknya sudah mulai bergeser. Tren makeup 2020 lebih kearah makeup setipis mungkin dengan tujuan menimbulkan kesan kecantikan yang natural.

Bridal Jumpsuit

Bridal Jumpsuit
credit: pinterest

Ringan, simpel dan elegan mungkin adalah kata yang cocok jika kalian menginginkan jumpsuit sebagai pengganti gaun pernikahan dengan ball gown yang berat .

Mengingat pencarian mengenai bridal jumpsuit yang naik lebih dari 100 persen di tahun 2019, dan sempat digunakan oleh beberapa selebiriti, sangat mungkin jika bridal jumpsuit akan menjadi tren baru di tahun 2020 ini.

Bridal jumpsuit akan sangat cocok digunakan jika kalian menginginkan konsep pernikahan dengan nuansa outdoor yang romantis dan suasana keakraban yang intim dengan saudara dan teman-teman dekat. 

Dekorasi Pampas Grass

dekorasi pampas grass

Melihat jumlah pencarian pampas grass yang menanjak hingga 263 persen, dekorasi dengan menggunakan pampas grass akan booming di tahun 2020 ini. Rumput unik ini tidak hanya cocok untuk pernikahan outdoor, namun juga sangat cantik dan menarik untuk dekorasi pernikahan di dalam ruangan

Tidak hanya pampas grass, bunga keringpun akan menjadi sebuah tren dekorasi baru melihat jumlah kenaikan yang signifikan di mesin pencari. Bunga kering menjadi alternatif yang lebih murah dibandingkan dengan bunga segar.

Baca Juga : Tips Memilih Wedding Organizer

Pernikahan Syar’i

Pada tahun 2019 pernikahan muslim dengan tema syar’i, mulai banyak diminati. Diprediksi di tahun 2020 ini konsep pernikahan syar’i akan semakin meningkat. Hal ini dikarenakan banyak orang telah melakukan hijrah sehingga saat melakukan 

Demikian prediksi tren pernikahan 2020 yang bisa menjadi inspirasi buat kalian yang akan melaksanakan pernikahannya di tahun 2020 ini.

Untuk kalian yang membutuhkan informasi mengenai vendor-vendor maupun konsep acara yang pas dan sesuai dengan budget kalian, kami halo jiva wedding planner dengan senang hati akan membantu kalian demi mewujudkan pernikahan impian kalian. Hao Jiva You Dream it We Make it

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *